Senin, 02 Agustus 2010

About Us


PT eREAD ADVANCED TECHNOLOGIES adalah perusahaan yang fokus pada pengembangan pendidikan multi bahasa di Indonesia. Terutama bahasa Inggris dan Mandarin yang cocok untuk semua usia. Bekerja sama dengan HONGEN EDUCATION AND TECHNOLOGY Co.Ltd, sebagai pemegang lisensi tunggal di Indonesia PT eREAD ADVANCED TECHNOLOGIES telah memasuki era baru dalam sistem pengajaran dan pembelajaran bahasa
yang menggabungkan pendidikan dan teknologi, yang memungkinkan belajar bahasa dari level yang paling dasar sampai mahir menjadi begitu mudah dan menyenangkan.

PT eREAD ADVANCED TECHNOLOGIES bersama dengan HONGEN EDUCATION AND TECHNOLOGY Co.Ltd, salah satu badan pendidikan terbaik yang telah berpengalaman 14 tahun dalam mengembangkan kurikulum bilingual untuk lebih dari 13,000 playgroup sampai sekolah dasar di China, menghadirkan self learning system dengan teknologi terkini untuk seluruh keluarga Indonesia.

Dengan mengusung semangat Education & Technology, eREAD hadir dengan kombinasi eRead Touch & Talk Pen. Pena berteknologi tinggi yang dapat berbicara, menyanyi, dan bermain games bila disentuhkan ke buku , poster atau permainan lain dari eREAD. Bersama Teddy dan teman-teman akan mengajak anak-anak berpetualang seru dalam seri cerita dan buku-buku lain yang sangat menarik dan imajinatif, sambil belajar bahasa Inggris dan Mandarin secara efektif.

Teknologi eREAD memberikan keleluasaan untuk belajar kapan saja , dimana saja bahkan untuk usia mulai dari satu tahun sampai dewasa. Kini semua bisa belajar bahasa Inggris dan Mandarin dengan cepat, mudah, menyenangkan, tanpa dibatasi ruang dan waktu yang merepotkan.

Jangkauan kami saat ini mencakup area DKI Jakarta dan sekitarnya , Surabaya , Yogyakarta dan Denpasar. Ke depan kami harapkan bisa melayani sebagian besar kota di Indonesia.

PT eREAD ADVANCED TECHNOLOGIES memberikan perhatian besar terhadap perkembangan dan keberhasilan program edukasi anak. Kami akan terus mengembangkan berbagai program edukasi, training dan konsultasi produk, call center, service center, sampai program kompetisi kecerdasan anak sebagai wujud keperdulian kami terhadap Pelanggan setia eREAD.


Melalui perencanaan strategis dan didukung pengelolaan sumber daya manusia yang profesional PT eREAD ADVANCED TECHNOLOGIES bertekad memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan pendidikan bahasa dan kecerdasan anak di Indonesia. Ke depan berbagai program Company Social Responsibility akan kami hadirkan untuk membantu lebih banyak anak - anak Indonesia mendapatkan pendidikan bahasa internasional yang lebih baik. Kami bertekad untuk terus berkembang menjadi aset nasional yang membanggakan nama bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar